Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal | Kantor Desa Kemantran membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jum'at pukul 08:00 - 15:00 WIB

Artikel

PELANTIKAN PANTARLIH DAN BIMTEK

13 Februari 2023 09:44:32  Humas  202 Kali Dibaca 

KEMANTRAN.ID - Pelantikan Panitia Pemuktakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kemantran dilaksanakan hari ini Minggu, 12 Februari 2023 jam 08.30 WIB di Pendopo Balai Desa Kemantran.

Jumlah Pantarlih yang di lantik sebanyak 13 orang, Pesan dari Bapak Kepala Desa "Semoga tugas yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan berjalan dengan lancar dan saya berharap agar data yang diperoleh benar-benar sesuai dengan kenyataan dilapangan"

Setelah dilantik dan diambil sumpah janji, dilanjutkan dengan bimbingan teknis tentang tata cara pencoklitan. Untuk pemilu 2024, KPU telah mengeluarkan sebuah aplikasi untuk mempermudah proses coklit. Nantinya setiap warga negara yg sudah berusia 17th berhak untuk dicoklit. Rangkaian acara pelantikan berakhir dengan coklit serentak dengan sasaran utama tokoh agama dan tokoh masyarakat. Himbauan dari toga dan tomas antara untuk ikut serta dalam proses pemutakhiran data yg dilaksanakan KPU melalui pantarlih. Dan pastikan Nama anda terdaftar menjadi daftar pemilih pada pemilu 2024.

Nb: Ecoklit / Pencoklitan sendiri yaitu pencocokan data dan penelitian terhadap DP4 yang sudah tersedia dengan dokumen pribadi pemilih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:148
    Total Pengunjung:39.510
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.238.179
    Browser:Mozilla 5.0