Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal | Kantor Desa Kemantran membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jum'at pukul 08:00 - 15:00 WIB

Artikel

TEAM PORDES SEPAK BOLA KEMANTRAN JUARA 1

31 Juli 2022 21:21:34  Humas  199 Kali Dibaca 

KEMANTRAN.ID -  PS. Putra kemantran berhasil menjuarai PORDES Kec. Kramat dalam Rangka memperingati HUT RI ke 77 pada Cabor Sepakbola setelah menekuk Kesebelasan Perseba Babakan dengan skor 2-1 (31/7) di Lapangan Bangungalih Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Pada babak pertama, Ifan berhasil mencetak goal setelah menerima umpan dari Jenal Arifin. Goal ke dua bagi PS. Putra Kemantran dicetak oleh Ifan melalui Sundulan kepala setelah menerima umpan tendangan bebas dari Hendra Setiawan.

Perseba Babakan berhasil memperkecil kedudukan dengan goal yang diciptakan pada babak kedua dengan memanfaatkan kemelut didepan gawang PS. Putra Kemantran. Masuk menit-menit akhir pertandingan Muhammad Ardhan (GK) PS Putra Kemantran sempat beberapa kali tumbang setelah terbentur pemain lawan, meski demikian setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Muhammad Ardhan tetap dapat melanjutkan perjuangan hingga babak kedua usai.

Dengan kemenangan ini PS. Putra Kemantran berhak mendapatkan Gelar Juara I setelah sebelumnya pada babak penyisihan PS. Putra Kemantran ditahan imbang bongkok dengan skor (1-1) dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor (4-3) babak berikutnya PS. Putra Kemantran berhasil memenangkan kembali adu pinalti Seruni Agung Munjungagung dengan skor (4-2) setelah sebelumnya ditahan imbang 0-0. Dibabak semi final PS. Putra Kemantran berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat melawan PSM Maribaya.

Segenap Pemain dan Official mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Pemdes dan masyarakat Desa Kemantran (GAOK Mania Supporter) yang setia mendukung PS. Putra Kemantran dari babak penyisihan hingga menjuarai pordes tahun ini, semoga kedepannya PS. Putra Kemantran dapat lebih Baik, Solid dan bisa menjuarai event-event selanjutnya. Aamiin...

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:82
    Kemarin:148
    Total Pengunjung:39.501
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.186.204
    Browser:Mozilla 5.0