Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal | Kantor Desa Kemantran membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jum'at pukul 08:00 - 15:00 WIB

Artikel

Pembagian Sembako Tim Kader Kemantran

21 Agustus 2021 17:44:17  Humas  229 Kali Dibaca 

KEMANTRAN.ID - Menghadapi Dampak dari Pandemi, Anggota DPRD Provinsi, Fraksi PDI Perjuangan, ibu Dr. Messy Widiastuti Mars menggelar pembagian paket sembako untuk anak-anak Stunting ke Rumah warga langsung.

Dihadapan warga Desa Kemantran, ibu Messy menyampaikan, bahwa pemerintah telah berusaha untuk memastikan warganya terjamin kesehatan dan ekonomi selama menghadapi pandemi covid 19 ini. "Pemerintah pusat sampai dengan Pemerintah Desa  sudah berupaya penuh dalam menghadapi situasi (Pandemi) ini, tentunya saya berharap agar masyarakat Desa Kemantran harus bersabar dan turut bekerja sama dalam menangani Covid-19 serta dampak yang dilibatkan.

Dalam suasana pembagian sembako tak lupa pula ibu Messy langsung terjun kelapangan. Agar yang dibagi sembako sesuai sasaran dan beliau juga tak lupa pula selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Agar saling menjaga dan terhindar dari pandemi virus Covid-19.

Ibu Messy pun menambahkan bahwa dalam situasi seperti ini kita harus terus berbagi kepada sesama warga khususnya yang membutuhkan, "Jika secara nilai, bantuan ini tentu tidak seberapa, tapi melalui bantuan ini saya hendak menyampaikan bahwa kita harus saling bantu - membantu antar sesama sebaik - baiknya, disini Ibu Messy juga didamping bersama dengan Ibu-ibu Kader Desa kemantran untuk menunjukan bahwa PDI Perjuangan solid untuk rakyat dalam masa sulit sekalipun", ucapnya singkat dengan menyerahkan sembako secara simbolis. (21-08-2021)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:27
    Kemarin:76
    Total Pengunjung:39.623
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.243.182
    Browser:Mozilla 5.0