Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal | Kantor Desa Kemantran membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jum'at pukul 08:00 - 15:00 WIB

Artikel

Tim Sepak Bola PSPK Juara 1 - Dalam Turnamen Anniversary 1 Banyu Bening Kota Tegal

11 Oktober 2021 13:17:59  Humas  426 Kali Dibaca 

KEMANTRAN.ID - Tim Sepak Bola PS. Putra Kemantran U18 kembali mengukir prestasi dengan berhasil meraih juara 1 dalam Turnamen Annivesary 1 Banyu Bening Kota Tegal, PS. Putra Kemantan U18 mengikuti Turnamen tersebut mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2021, Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Cabawan Kota Tegal dengan 3 kali Bermain. 

PS. Putra Kemantran berhasil meraih juara 1 dalam Turnamen yang diikuti oleh 8 tim utama dari Berbagai Daerah maupun Provinsi, dalam perjalanannnya meraih juara PS. Putra Kemantran U18 mengalahkan Tim Garuda Ciasem Brebes dengan Score 5-1, pertandingan berikutnya mengalahkan Tim Pengarasan dengan Score 1-1 yang kemudian dilanjutkan Adu Pinalti. Dan pada pertandingan Final mengalahkan Persepa Pamulihan Cirebon dengan skor 1-0 setelah melakukan perlawanan yang begitu sengit. 

Atas keberhasilan meraih juara 1, PS. putra kemantran berhasil memboyong  Trophy, Piagam dan Uang pembinaan. Tim official dan seluruh pemain sangat bersyukur atas perolahan ini. 

Tim sepak bola PS. Putra Kemantran U18 dalam menghadapi turnamen ini mengikutsertakan 15 pemain, 1 pelatih, 1 asisten pelatih, 1 official dan 1 manager tim. Materi pemain yang ikut merupakan binaan Coach Anto. 

Setelah meraih juara 1, salah satu pemain mengutarakan perasaannya, Muhammad Ardhan Baihaqi, salah satu kiper potensial yang gawangnya tidak pernah kebobolan selama turnamen mengungkapkan perasaannya atas prestasi yang diraih,”Saya bangga bisa mengharumkan nama kemantran Tandasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:81
    Kemarin:148
    Total Pengunjung:39.500
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.121.254
    Browser:Mozilla 5.0